ayRMUHuqfIPHJa61szHl1gFPeBk

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

Thursday, July 30, 2009

:: Pesantren Alfitrah Surabaya


Name: sun
Email: sun@yahoo.com
Judul: Pesantren Alfitrah Surabaya
Iklan: Di Indonesia, Pesantren dicatat oleh sejarah sebagai lembaga pendidikan tertua. Sarana fisiknya sangat sederhana, tapi multiguna. Pesantren lahir dari Thoriqoh-Thoriqoh yang dibawa oleh para tokoh sufi jawa yang sering dan lebih mudah disebut Wali Songo. Mereka mengajarkan Agama Islam kepada penduduk setempat di Surau, Langgar, atau Masjid yang didirikannya. Ampel Denta merupakan salah satu bukti sejarah keberadaan pesantren pada masa Wali Songo. Bahkan Ampel kemudian menjadi pusat penggodokan kader-kader Ulama' Besar dan juga menjadi pusat pengembangan Da'wah Islamiah di bumi Nusantara yang kita cintai, terutama bagian timur.

Jika dilihat dari sisi sejarah bahwa, Pesantren juga menjadi pusat pembelajaran Ilmu Pengetahuan Islam, maka Pesantren lebih cocok disebut sebagai replika dari berbagai Madrasah Islam.

Seiring dengan perkembangan dunia pendidikan, khususnya Pendidikan Islam dewasa ini. Bisa dibilang menggembirakan. Hal ini dapat dicermati dengan adanya rekontruksi bangunan kurikulum yang telah ada menjadi konsep keilmuan yang utuh dan integralistik.

Lembaga Pendidikan­­­ Pesantren telah menyiapkan segala perangkatnya untuk mencetak kader-kader bangsa yang tidak hanya memiliki kecerdasan intlektual tinggi, tapi juga memiliki kecerdasan emosional dan memiliki kecerdasan spiritual serta kecerdasan-kecerdasan lainnya.

Keterangan lebih lengkap, klik baca :

http://www.alfithrah.net/

Semoga bermanfaat.
Website: http://www.alfithrah.net/
--
Visitor Ip: 125.164.205.246

CARI DI SINI INFORMASI OBAT KUAT LEGAL, RESMI DAN AMAN

Related Posts by Categories



Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 

0 comments:

Post a Comment

 

Iklan Baris Gratis Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com